RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

MyAmbarrukmo: Aplikasi Loyalty Points Ambarrukmo Group

Fuad Nugraha | 17 Desember 2021
MyAmbarrukmo: Aplikasi Loyalty Points Ambarrukmo Group


Empat Properti dalam Satu Genggaman

MyAmbarrukmo: Aplikasi Loyalty Points Ambarrukmo Group

Ambarrukmo Group resmi meluncurkan aplikasi Loyalty Points “MyAmbarrukmo” yang dapat diunduh di Apple Store dan Play Store mulai tanggal 20 Desember 2021. Hal ini merupakan kabar istimewa bagi pelanggan setia Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel serta PORTA by The Ambarrukmo Hotel.

Melalui MyAmbarrukmo, konsumen dapat mengumpulkan poin, tidak hanya di Plaza Ambarrukmo, tetapi juga di properti Ambarrukmo yang lainnya sepert Royal Ambarrukmo Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel dan PORTA by The Ambarrukmo Hotel setelah menginap atau menikmati produk-produk hotel. Konsumen juga dapat menikmati cashback langsung dan bentuk voucher untuk setiap pembelanjaan dengan syarat dan ketentuan berlaku yang diatur oleh masing-masing properti Ambarrukmo Group.

Fitur-fitur penting lainnya seperti diskon khusus, promo, serta update informasi mengenai event dan pameran yang akan datang atau yang sedang berjalan di keempat property Ambarrukmo Group, juga dapat diakses melalui aplikasi MyAmbarrukmo.

Untuk memeriahan launching aplikasi Loyalty Points MyAmbarrukmo, Ambarrukmo Group akan mengadakan serangkaian acara menarik mulai tanggal 19 Desember 2021 hingga 29 Januari 2022, seperti Land of Leisure (LOL), Great Ambarrukmo Vertical Run (GAVR), The Bulk Side dan masih banyak acara menarik lainnya yang akan diadakan di area Plaza Ambarrukmo.

     


RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF