RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Swiss-Belboutique Yogyakarta Menyerahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Buka Puasa 2023

Sankar Adityas Cahyo - Fuad Nugraha | 09 Juni 2023
Swiss-Belboutique Yogyakarta Menyerahkan Donasi Hasil Penjualan Paket Buka Puasa 2023


Pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023 perwakilan dari Staf dan Manajemen Swiss-belboutique Yogyakarta berkunjung ke Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan yang berlokasi di Dusun Salatan, Trukan Rt.4, Segoroyoso, Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta guna menyerahkan donasi kepada pondok Pesantren yang menaungi anak yatim dan penghafal Quran. Ustadz Heriyanda Falihtehan selaku pengurus pondok pesantren ditemani beberapa anak yatim menyambut kedatangan tim Swiss-belboutique Yogyakarta siang itu.

Donasi ini dikumpulkan dari hasil penjualan paket iftar buffet buka puasa di tahun 2023. Dari setiap paket iftar buffet yang terjual disisihkan Rp. 2.000,- sehingga terkumpul sebanyak Rp. 9.450.000,- yang semuanya didonasikan sepenuhnya kepada Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan .

“Tanda kasih ini adalah bentuk nyata dari kami sebagai bagian dari kegiatan sosial perusahaan kepada masyarakat. Mudah mudahan kegiatan ini dapat membawa kebaikan untuk Kami seluruh keluarga Swiss-belboutique Yogyakarta dan juga keluarga Pondok Pesantren Al Falah Jabal Salatan ”, ujar Ibu Nungrudin Sukmawati selaku General Manager dari Swiss-belboutique Yogyakarta.



RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF