RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

KAMPUNG RASA GRAND AMBARRUKMO YOGYAKARTA TAWARKAN PENGALAMAN JELAJAH KULINER NUSANTARA

Fuad Nugraha | 30 Maret 2022
KAMPUNG RASA GRAND AMBARRUKMO YOGYAKARTA TAWARKAN PENGALAMAN JELAJAH KULINER NUSANTARA



Menghabiskan waktu bersama orang terdekat di bulan suci tentunya menjadi berkah tersendiri dalam menyambut indahnya Ramadan. Setiap tahun, Grand Ambarrukmo Yogyakarta selalu hadir dalam melengkapi momen bahagia di bulan suci ini untuk anda bersama orang-orang terdekat.

Grand Ambarrukmo Yogyakarta memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan pengalaman berbuka puasa ala pulang kampung melalui program “Kampung Rasa (Ramadhan Ing Samara)".

Bulan Ramadhan ini, Grand Ambarrukmo ingin para tamu mengingat dan merasakan kembali hangatnya kebersamaan di kampung masing-masing yang mungkin sederhana namun justru sangat dinanti-nantikan dengan menghadirkan masakan khas dari setiap penjuru Nusantara.

Paket berbuka puasa di Kampung Rasa Grand Ambarrukmo dapat di nikmati hanya dengan Rp 138.000 nett per orang. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” akan dapat di nikmati di The Samara Restaurant dengan menu spesial Sate Klathak Lek Jon dan Sapi Panggang Mas Bayu, serta 100++ menu khas nusantara lainnya seperti Sate Lilit, Bakso Malang, Tahu Gejrot Cirebon, Nasi Liwet Sunda, Es Puter, Es Gabus, dan aneka dessert, dan lain-lain.

Ragam hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB yang diiringi dengan live music. Dapatkan promo early bird Rp. 118.000 nett per orang pada periode minggu pertama ramadhan 2 April – 9 April 2022. Serta penawaran promo Buy 10 Get 1 Free untuk semua periode yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman, serta kerabat dekat.

Paket Hantaran Lebaran juga tersedia dibanderol dengan harga Rp. 185.000 per paket yang terdiri dari kue nastar dan puteri salju dilengkapi dengan box packing serta kartu ucapan sangat cocok dijadikan sebagai bingkisan.

Grand Ambarrukmo juga menawarkan paket menginap selama bulan ramadhan dengan tajuk “Ramadhan Vacation” hanya dengan Rp. 788.000 nett per kamar per malam menginap di tipe kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan gratis takjil berbuka puasa.

Untuk informasi lebih lanjut jangan ragu untuk menghubungi Grand Ambarrukmo melalui Whatsapp 0882 3288 2204 atau melalui website www.grand-ambarrukmo.com


Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No. 82 Yogyakarta. Hotel dengan konsep modern dan merupakan satu- satunya hotel di Yogyakarta yang mempunyai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan hotel dengan Ambarrukmo Plaza. Terdiri dari 142 kamar dengan 4 tipe yang berbeda yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Premium dan Suite. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas The Samara Restaurant, cake shop, ballroom, meeting room, gym, jacuzzi, kolam renang dan juga Arcadaz Lounge.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF