RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

#BATALINDIARTOTEL SUITES BIANTI YOGYAKARTA

Fuad Nugraha | 01 April 2022
#BATALINDIARTOTEL SUITES BIANTI YOGYAKARTA


Menyambut bulan suci Ramadan yang akan segera tiba di awal bulan April 2022, ARTOTEL Group kembali menghadirkan promo buka puasa yang menjadi program khas ARTOTELGroup setiap tahunnya, yaitu #BatalindiARTOTEL yang berlaku di sepanjang bulan Ramadan.
ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta akan menyelenggarakan program #BatalindiARTOTEL dengan berbagai pilihan paket sajian buka puasa di dua lokasi sekaligus yakni di TERA All Day Dining yang berada di lantai Lobby hotel dengan harga Rp. 180.000 net per orangnya dimulai jam 18.00 WIB, semua hidangan bisa disantap dengan menu super lengkap diantaranya Assorted Sushi, Ramen ala Tera, Middle East Corner, Lamb Kofta, Beef Kebab, Beef Teriyaki, Salmon Woku, Ayam Panggang Madu, Live station: Assorted Beef, Ribs, Prime Beef, Burger, Beef Grill, Roasted Beef, Taichan Satay, Assorted pasrty, fruits, ice cream, chocolate fountains, dan masih banyak lagi.
Pada lokasi kedua #BatalindiARTOTEL kami siapkan di VANILLA Sky Lounge yang berada di lantai 9 hotel ini dengan harga Rp. 150.000 net per orangnya sudah termasuk pajak dimulai dari jam 18.00 WIB. Masih sama dengan konsep prasmanan semua hidangan bisa disantap, dengan menu pilihan berbahan dasar daging sapi disiapkan dengan oleh tim Chef handal dengan pemandangan kota Yogyakarta dilihat dari lantai teratas hotel.
“Kami siapkan dua lokasi untuk menikmati buka puasa bersama disini, saya dan team telah merancang demikian bagusnya untuk menu di dua lokasi ini. Perbedaannnya adalah di stall live cooking di TERA All Day Dining yang di lantai Lobby lebih banyak variasinya, dan kalau diatas tamu dimanjakan oleh pemandangan yang asik saat berbuka”, ulas Chef JOJO selaku Executive Chef di ARTOTEL Suites Bianti disela-sela kesibukannnya menyiapkan kosep terbaru buka puasa bersama ini di Kitchennya.
Yulia Maria, Director of Marketing Communications ARTOTEL Group mengatakan “Kami menyambut baik keputusan Pemerintah Indonesia memberikan kelonggaran kepada masyarakat Indonesia untuk bisa berbuka puasa bersama di hotel dan restoran. Sehingga, dengan semangat kami galakkan kembali program khas ARTOTELGroup untuk bulan Ramadhan, yaitu #BatalindiARTOTEL, dengan menyajikan berbagai pilihan program yang telah disiapkan oleh tim ARTOTEL Dine kami dan dilaksanakan di tiap properti yang dikelola ARTOTELGroup. Namun tentunya kami akan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat selama program #batalindiARTOTEL dilaksanakan demi kenyamanan dan keamanan para tamu. Pada kesempatan ini izinkan Kami mewakili ARTOTELGroup mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan kepada umat Muslim di seluruh Indonesia.”
Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo buka puasa ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 5 - 15% jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF