RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Piknik Asik ala ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta

Fuad Nugraha | 18 Mei 2022
Piknik Asik ala ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta

ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta kali ini meluncurkan paket Staycation Escape dengan memudahkan dan memberikan banyak sekali manfaat bagi pelancong yang ingin berlibur ke Yogyakarta baik di hari biasa maupun akhir pekan. Paket ini memiliki manfaat yakni; gratis upgrade ke Artsy Executive, gratis extra bed, sarapan pagi untuk 3 orang, tiket ke destinasi Obelix Hills untuk 3 orang dan diberikan oleh-oleh Bakpia Juwara Satoe. Dibanderol di harga Rp. 800.000 net per malamnya, paket ini dapat dipesan dan tinggal sekarang hingga 30 Juni 2022 melalui online atau telepon langsung ke hotel.

“Staycation Escape ini kami luncurkan sengaja setelah lebaran, karena kami lihat beberapa potensi long weekend di bulan Mei dan Juni. Bahkan kami mendapati beberapa tamu langganan kami ada yang belum melakukan liburan ke Jogja saat liburan Lebaran kemarin. Jadi kami harap paket ini dapat menjadi pilihan tepat dan asik pagi tamu yang ingin piknik ke Jogja, karena sudah mencakup semuanya dari kamar, sarapan, tiket ke destinasi yang kami tunjuk hingga kami berikan oleh-oleh”, ujar Sankar Adityas Cahyo selaku Marketing Communications Manager dikala kesibukannnya saat ditemui di Lobby.

Tunggu apalagi? Liburan ke Jogja bersama keluarga dan teman akan menjadi asik dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu ke www.artotelgroup.com/hotels/artotel-suites/bianti atau WA ke 0274-566999.

Keuntungan tambahan dan eksklusif lainnnya serta tambahan diskon sebesar 5 - 15% di outlet F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Circle yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store.


RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF