RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

BARLEY & BARREL Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja Full Live Musik dan DJ di Jl Urip Sumoharjo

Artotel Suites Bianti Yogyakarta - Fuad Nugraha | 29 Juni 2022
BARLEY & BARREL Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jogja Full Live Musik dan DJ di Jl Urip Sumoharjo


Ada tempat baru yang asyik dan gokil bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong malam full musik sambil menikmati minuman alkohol maupun non alkohol di tengah Kota Yogyakarta. Namanya BARLEY& BARREL Beer Garden yang ada di Jalan Urip Sumoharjo nomor 37, lobby level ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta. BARLEY& BARREL Beer Garden sangat untuk cocok tempat nongkrong sambil minum dan menikmati musik bagi kawula muda selepas pulang kerja.


Sesuai dengan namanya, BARLEY & BARREL Beer Garden berkonsep seperti kebun pada bagian outdoornya. Ada sebuah pohon besar yang cukup rindang. Di situ, tamu bisa menikmati penampilan live music sambil duduk santai di kursi atau rebahan di bean bag. Sementara pada bagian indoor, pengunjung bebas memilih kursi yang ditata rapi dekat bar atau di depan panggung DJ. Di bagian indoor yang bernuansa wooden classic ini, pengunjung akan disuguhi alunan live music dari DJ.
Bagi Anda yang minum alkohol, bisa memesan aneka pilihan beer hingga cocktail racikan dari bartender, El Dakar. "Ada minuman (alkohol) spesial yang saya racik dengan konsep kearifan lokal Jogja, saya beri nama Jogja in The Glass. Ada juga minuman lain yang juga tak kalah unik, yaitu menggunakan air laut dari pantai Parangtritis. Air laut ini diambil uapnya kemudian dikombinasikan dengan aneka bahan minuman lain", kata Dakkar dikala kesibukannnya membuat minuman untuk tamu yang memesan. “Selain aneka cocktail, tersedia juga berbagai macam beer dari dalam hingga luar negeri yang telah kami siapkan untuk tamu pecinta beer. Sesuai dengan namanya Beer Garden maka kami harus komit dengan menyediakan produk beer, salah satu dari diantara 15 jenis beer disini yg menarik yakni Paulaner Munchen yang berasal dari salah satu kota di negara Jerman", tambahnya.
Bagi Anda yang tak minum alkohol, BARLEY & BARREL Beer Garden juga menyediakan aneka minuman nonalkohol di sudut yang lain. Ada kopi, jus dan aneka minuman lain. Aneka makanan ringan dan berat juga bisa dipesan untuk teman minum. Ikuti selalu Instagramnya @barleyandbarreljogja untuk agenda-agenda event musik dan DJ terkini.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF