RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

MALYABHARA HOTEL HADIR MERAMAIKAN KANCAH PERHOTELAN DI YOGYAKARTA

Amoritza Yovansa - Fuad Nugraha | 19 Januari 2023
MALYABHARA HOTEL HADIR MERAMAIKAN KANCAH PERHOTELAN DI YOGYAKARTA


Rabu, 18 Januari 2023, Malyabhara Hotel mengadakan kegiatan Media Gathering di Janur Restaurant yang berada di lantai dua Malyabhara Hotel. Sebagai brand baru, Malyabhara Hotel mengusung tema "Malioboro Ya Malyabhara" agar bisa lebih dekat dan diingat oleh masyarakat. Hotel yang berdiri di jantung kota tepatnya di Jalan Malioboro No.52-58 ini terkoneksi langsung dengan Plaza Malioboro, salah satu pusat perbelanjaan temama di Yogyakarta.


Resmi menjadi salah satu roda penggerak pariwisata, Malyabhara Hotel memiliki segudang agenda di waktu mendatang yang akan melibatkan berbagai pihak di DIY, terutama komunitas. General Manager Malyabhara Hotel, Bapak Handono S Putro, menyampaikan, "Malyabhara Hotel sangat terbuka dalam hal kerja sama dengan berbagai pihak, sehingga dapat saling mendukung kemajuan pariwisata DIY."


Malyabhara Hotel memiliki 149 kamar dengan dua tipe kamar yaitu Superior dan Deluxe. Keunggulan lain yang akan didapatkan tamu jika menginap adalah ukuran kamar yang cukup luas yaitu 24 sqm untuk tipe kamar Superior dan 32 sqm untuk tipe kamar Deluxe. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan amenities lengkap seperti hair dryer, safe deposit box, mini fridge, coffee & tea maker, flat-screen TV, WiFi berkecepatan tinggi dan lainnya. Malyabhara Hotel juga menyediakan tipe kamar smoking dan non-smoking. Bagi tamu yang ingin berenang dapat menikmati fasilitas kolam renang di lantai 6. Tersedia juga ruang meeting dengan kapasitas besar sampai kapasitas kecil.


Komitmen Malyabhara Hotel dalam melakukan pelayanan terbaik untuk tamu juga tercermin melalui Janur Restaurant. Menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman, Janur Restaurant menyuguhkan hidangan bercita rasa tinggi mulai dari olahan lokal hingga internasional. Pengunjung yang hadir ke restoran ini tidak terbatas pada tamu menginap saja, melainkan bisa juga dinikmati oleh tamu yang tidak menginap. Berbagai olahan kopi mulai dari Americano hingga Cappuccino bisa dicicip sembari menikmati suasana Malioboro yang romantis.


Kehadiran Malyabhara Hotel juga diharapkan bisa membantu geliat perekonomian di daerah Malioboro dan sekitarnya. Salah satu bentuknya adalah kerja sama antara hotel dengan paguyuban becak. Selain untuk memudahkan mobilitas tamu, Malyabhara juga membantu meningkatkan pendapatan dari lini terkecil. Transportasi di area sekitar hotel terbilang cukup mudah didapatkan oleh tamu. Malyabhara Hotel terletak 700 meter dari Stasiun Yogyakarta jika ditempuh dengan berjalan kaki. Sedangkan bagi tamu yang menggunakan pesawat dari Yogyakarta International Airport (YIA  dapat mengakses Kereta Bandara dengan jarak tempuh kurang lebih hanya 39 menit.


Untuk mendapatkan infomasi lebih lanjut mengenai Malyabhara Hotel, tamu dapat menghubungi nomor telepon di 0274 - 521100 atau WhatSapp di 0811 2546 977 .

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF