RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Malam Penghargaan Bertema “A Truly Javanese”

Sankar Adityas - Fuad Nugraha | 08 Maret 2023
Malam Penghargaan Bertema “A Truly Javanese”


Triphacks.id-Magelang, Atria Hotel Magelang yang berlokasi di Jalan Sudirman No.42 Magelang menggelar malam penghargaan untuk klien corporate dan pemerintahan dengan tema “A Truly Javanese” pada Jumat 3 Maret 2023 lalu.

Acara dilaksanakan di Grand Ballroom hotel ini dihadiri kurang lebih 250 tamu undangan dari klien corporate maupun pemerintahan dari Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Semarang, Wonosobo, Temanggung, Semarang dan Yogyakarta.

Rangkaian demi rangkaian acara yang diselenggarakan pada acara malam penghargaan ini diantaranya sambutan-sambutan, perkenalan tim manajemen hotel Head Of Department beserta tim Sales Marketing, ketoprak fragmen humor dari Srundeng Community, hiburan live music dari Nyi Ageng Etnik, spinning photobooth, kemudian acara Penganugerahan kepada klien pendukung terbaik, dan makan malam ramah tamah mulai dari jam 18:00 - 21:00 WIB.

Pada saat acara penghargaan Atria Hotel Magelang menganugerahkan kepada tiga klien pendukung terbaik sebagai top kontributor, serta dihaturkan ucapan terima kasih kepada VIP yang turut hadir diantaranya Gubernur Akademi Militer Magelang, Walikota Magelang, Bupati Kabupaten Magelang, Kapolresta Magelang, Kapolres Magelang, Komandan Distrik Militer 07/05 Magelang, Kepala Sekolah Taruna Nusantara atau yang mewakili pada acara malam tersebut.

“Saya juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para Klien dan Tamu Undangan yang hadir. Saya harap dengan acara Corporate Gathering ini dapat menjalin hubungan sinergi yang harmonis serta dapat meningkatkan kedatangan tamu ke Magelang guna menggelar acara-acara spektakuler yang akan meningkatkan Pariwisata daerah. Terimakasih atas segala support kepada Atria Magelang di masa pandemi 2020-2022. Alhamdulillah PPKM di Kota Magelang sudah dihapuskan, kami menantikan support dari para bisnis klien untuk 2023, 2024 dan selanjutnya,” ujar Chandra Irawan selaku General Manager.

Semua tamu yang hadir mengikuti acara malam itu dengan seksama mulai dari akhir hingga acara selesai. Ikuti berita terkini tentang Atria Hotel Magelang dengan mengikuti Instagram @atriamagelang. ars



RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF