RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

NINGGAL LORO , single terbaru Happy Asmara , yang bikin pendengarnya ikut patah hati

Meydam / GTA Label | 30 Mei 2023
NINGGAL LORO , single terbaru Happy Asmara , yang bikin pendengarnya ikut patah hati


Atiku mong mbok kanggo dolanan.. 

Isuk tekan awan.. 

Mendung nganti udan.


     Kira-kira nih, dari petikan lirik diatas , pemiarsa pasti bisa nebak kalau ini lagu Patah Hati , kan ??? Yups ! The Queen of Broken Heart, Happy Asmara kembali menelurkan karyanya yang berjudul Ninggal Loro. Siapa yang tak kenal Happy Asmara? Wanita kelahiran Kediri 23 tahun silam ini terkenal karena suaranya yang khas berkarakter dan merdu serta personalitynya yang selalu positif. Perpaduan antara lantunan syair berbahasa Jawa namun easy listening, dan alunan aransemen musik dangdut koplo siap menyihir pemiarsa untuk terlarut didalam makna lagunya.


     Lirik lagu berbahasa Jawa ini sangat mewakili kehidupan percintaan segelintir pendengarnya. Lagu ini berkisah mengenai seorang wanita yang sangat mencintai kekasihnya, namun tidak diduga-duga yang dikasihinya pergi meninggalkannya. Meninggalkan lara hati dari luka yang mendalam. Waktu terus berlalu, memori mengenai kekasih yang pergi sudah terkubur perlahan, cinta tulus disia-siakan, takan bisa kembali lagi. Tapi , nggak ada angin dan hujan dia muncul kembali, membawa kekasih lain di depan mata. Rasa kehilangan yang terkubur kembali muncul ke permukaan, mengingatkan kekasih yang sangat dicintai menghilang.

     Lagu ini dibalut dengan video klip yang cantik, berlatarkan hamparan alam terbuka dengan dipayungi langit mendung di waktu senja, mewakili perasaan seseorang yang sedang patah hati bukan?

     Happy Asmara, dan GTA Label yang menggandengnya mendukung penuh untuk proses produksi lagu ini, karena lagu berbahasa Jawa ini semakin diminati pendengar musik khususnya dangdut, berharap para pendengar dapat menerima dan menikmati karya-karyanya. Happy juga berharap karya terbarunya juga senantiasa ada di playlist favorit yang menemani keseharian pemiarsa .  Semangat terus Happy Asmara , mau sedih mau galau , pokoknya tetep Happy yaaa ! 

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF