RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Lomba Mewarnai kategori TK se-DI Yogyakarta oleh Riss Hotel Malioboro dan Radio Retjo Buntung

Riss Hotel Malioboro | 29 Januari 2024
Lomba Mewarnai kategori TK se-DI Yogyakarta oleh Riss Hotel Malioboro dan Radio Retjo Buntung

   

Riss Hotel Malioboro berkolaborasi bersama Radio Retjo Buntung mengadakan Lomba Mewarnai dengan tajuk “Be Creative, Be Cheerful” pada hari Minggu, 28 Januari 2024.
Lomba ini diadakan dan terbuka untuk umum dengan kategori TK se-DI Yogyakarta. Pada kolaborasi kali ini Riss Hotel Malioboro dan Radio Retjo Buntung memiliki visi sebagai wadah untuk meningkatkan kreatifitas anak dan membangun karakter dalam berkompetisi secara sehat dengan kegiatan yang positif.

 
Selain bentuk kolaborasi antara Riss Hotel Malioboro dengan Radio Retjo Buntung, pada kegiatan lomba ini juga didukung penuh oleh Faber Castell sebagai sponsor utama. Selain itu lomba mewarnai ini juga mendapatkan dukungan dari pihak Pemkot Kota Yogyakarta melalui DP3AP2KB dan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI). Beberapa sponsor yang ikut mendukung keberlangsungan acara ini antara lain adalah Gardena Department Store & Supermarket, Kids Fun Yogyakarta dan Petra Acessories.

 
Lomba mewarnai “Be Creative, Be Cheerful” ini dihadiri oleh lebih dari 50 peserta yang datang dari TK yang ada di DI Yogyakarta. Lomba yang diadakan di Ballroom Krakatau Plawangan Riss Hotel Malioboro ini dimulai pada pukul 09.00 pagi dan selesai pada pukul 12.00. Selain lomba mewarnai yang menjadi acara utama, kegiatan ini juga didukung dengan fun games dengan hadiah menarik yang dibagikan kepada peserta dan Riss Mini Zoo Tour. Sebagai penutup di akhir lomba juga diumumkan pemenang serta penyerahan hadiah untuk 3 juara utama dengan uang tunai total senilai satu juta rupiah untuk 3 pemenang dan hadiah menarik lainnya untuk 3 juara harapan.

 
Anindita Herdiani selaku Public Relations dan panitia dari acara lomba mewarnai ini menerangkan bahwa kegiatan lomba mewarnai ini menjadi satu kegiatan yang positif dan dapat mengasah keberanian anak untuk berkompetisi, “Diharapkan nanti kedepannya dengan kita sebagai wadah berekspresi untuk anak-anak terlebih di Yogyakarta ini, dapat membangitkan semangat kompetisi dan mempertajam kreatifitas anak dengan cara yang sehat dan adil” ujarnya.
 

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF