RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Sukses di Tahun Sebelumnya, eL Hotel Yogyakarta - Malioboro Hadirkan Kembali 7 Zona Kuliner Ramadhan Selama Bulan Puasa

eL Hotel Yogyakarta - Malioboro - Fuad Nugraha | 06 Maret 2024
Sukses di Tahun Sebelumnya, eL Hotel Yogyakarta - Malioboro Hadirkan Kembali  7 Zona Kuliner Ramadhan Selama Bulan Puasa

Setelah sukses menghadirkan Zona Kuliner Ramadhan di tahun lalu, kini eL Hotel Yogyakarta - Malioboro kembali mengusung konsep Zona Kuliner Ramadhan Season 2 pada bulan puasa 2024 ini. Untuk mengobati rasa kangen bagi para pecinta kuliner dan tamu- tamu loyal nya, Zona Kuliner Ramadhan kali ini dikemas dengan menyuguhkan lebih banyak lagi santapan lezat yang menggugah selera saat menikmati hidangan berbuka puasa. Paket ini dapat dinikmati selama bulan suci Ramadhan mulai tanggal 12 Maret s.d. 7 April 2024.

Prambanan Restaurant mempersembahkan promo buffet buka puasa All You Can Eat “Zona Kuliner Ramadhan 2” yang menyajikan beragam sajian menu lezat kekinian yang tersebar dalam 7 Zona Kuliner, yakni “Zona Meatlicious, Zona Ocean Paradise, Zona from East to The West, Zona Vegan Lovers, Zona Stall, Zona Depot Wedang, dan Zona Depot Segar”. 

1. Zona Meatlicious menyuguhkan berbagai menu olahan daging, seperti : Roasted Beef, Beef Kung Pao, Grill Beef Sweet Soy, Empal Gentong, Rawon, Tengkleng, Sup Brenebon, Soto Betawi, Bakso Kronyos, Shirataki Brokoli, Sapi Lada Hitam, Galantin, Mie Chillin Sapi, Kwetiau Sapi Siram, dan Hot Dog. 

2. Zona Ocean Paradise bertabur aneka makanan laut segar, seperti : Fish Carving, Kerang Bar Bar, Kwetiau Goreng Seafood, Ikan Goreng Sambal Matah, Empek Empek, Tekwan, Tom Yam Talay, dan Hongkong Noodle. 

3. Zona from East to The West berlimpah sajian masakan Asia, Timur Tengah, dan Barat, seperti : Pasta Station, Briyani Rice, Naan, Roti Maryam Manis, Roti Jala Kari, Parata, Shakshuka, Murtabak, dan Kebab.
4. Zona Vegan Lovers menghadirkan suguhan berbagai macam menu sehat bagi para pecinta vegetarian, seperti : Salad Bar & Assorted Dressings, Green Detox Healthy Juice, Beet Super Power Healthy Juice, Morning Sunshine Healthy Juice, Nugget Tempe With Lava Sauce, Kailan 2 Rasa, Pepes Jamur, dan Plecing Kangkung. 

5. Zona Stall memanjakan tamu dengan menu-menu kekinian yang sedang viral seperti : Seblak Prasmanan, Cronut (Croffle Donut), Ngohiong Goreng, Korean Potato Cheese Bread, Crepes, Ceker Mercon, Bakso Bakar, Cuanki, Roti Bakar Bandung, Jagung Bakar Serut, Chiclin, Wonton, Udon, dan Takoyaki.

6. Zona Depot Wedang berisi berbagai minuman tradisional yang sehat dan membangkitkan nostalgia.

7. Zona Depot Segar tamu dimanjakan dengan beraneka ragam menu dessert dan minuman yang menyegarkan. Selain itu, masih banyak puluhan menu lainnya yang dapat dinikmati sepuasnya ketika berbuka puasa di eL Hotel Yogyakarta - Malioboro.

“Zona Kuliner Ramadhan 2” dibuka mulai pukul 17.30 s.d. 21.00 WIB cukup dengan harga Rp 159.000 nett/ orang, Anda dapat menikmati aneka hidangan tersebut sepuasnya. eL Hotel Yogyakarta - Malioboro juga memberikan special price untuk pemesanan di awal sampai dengan tanggal 17 Maret 2024 hanya dengan harga Rp 129.000 nett/ orang, serta discount 50% untuk anak usia 6-10 tahun. Tidak hanya itu, menariknya lagi terdapat promo “BUY 9 GET 1 FREE”. Untuk menambah kehangatan saat berbuka puasa, live music special Ramadhan akan menemani Anda dan keluarga/ kolega setiap harinya. Berbagai macam hadiah menarik juga telah disiapkan untuk tamu-tamu yang beruntung.

Yudhi Ramadina selaku General Manager eL Hotel Yogyakarta - Malioboro menuturkan, “Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, Zona Kuliner Ramadhan Season 2 kembali hadir dengan tujuan yang sama yaitu memberikan pengalaman yang berkesan di momen berharga berbuka puasa bagi semua kalangan. Kami ingin menciptakan suasana berbuka puasa yang hangat, nyaman, dan tentunya dengan suguhan beraneka ragam makanan yang halal, sehat, unik, lengkap dan menggugah selera. Zona Kuliner Ramadhan Season 2 bukan sekedar tempat makan, tapi juga tempat ber-silaturrahim, bercerita, dan berbagi kebahagiaan layaknya di Rumah.”
“Biasanya menu berbuka itu identik dengan yang manis-manis dan gorengan, namun kami tidak hanya menyediakan yang manis saja, bahkan menu-menu sehat bagi Vegan Lovers pun ada. Jadi tidak perlu khawatir bagi yang kurang suka seafood maupun yang tidak terlalu mengkonsumsi perdagingan juga dapat menikmati promo ini di Zona Kuliner Ramadhan” Ujar Ardyan Afif selaku Chef eL Hotel Yogyakarta - Malioboro.

Di bulan suci Ramadhan ini eL Hotel Yogyakarta - Malioboro telah menyiapkan venue Prambanan Restaurant yang dapat menampung hingga 250 orang setiap harinya. Namun apabila Anda menginginkan acara buka puasa yang lebih private maupun kebutuhan venue berbuka puasa dalam jumlah besar, tersedia beberapa pilihan venue lain nya yang dapat menampung hingga 300 orang.
Kegiatan berbuka puasa bukan semata–mata hanya sebagai kegiatan makan bersama, namun dapat dimanfaatkan sebagai momen untuk meningkatkan keakraban dan kehangatan bersama anggota keluarga dan rekan. Tunggu apalagi ? Rasakan sensasi menu berbuka puasa yang hangat dan lengkap ini dengan mengajak keluarga, teman, rekan kerja dan orang terkasih Anda. Untuk informasi dan reservasi silakan menghubungi di nomor +62 895 4189 51152 atau telp. +62 274 5014 111, atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari éL Hotel Yogyakarta - Malioboro, dapat mengunjungi official instagram @elhotelyogyakarta atau kunjungi langsung website https://yogyakarta.el-hotels.com.
Tentang eL Hotel Yogyakarta - Malioboro

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF