RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

JOGJA BAY HADIRKAN TARI BADUI DAN BUBBLE FOAM PARTY SAMBUT TAHUN 2022

Fuad Nugraha | 01 Januari 2022
JOGJA BAY HADIRKAN TARI BADUI DAN BUBBLE FOAM PARTY SAMBUT TAHUN 2022

JOGJA BAY HADIRKAN TARI BADUI DAN BUBBLE FOAM PARTY SAMBUT TAHUN 2022

Yogyakarta | Sambut pergantian tahun 2021 ke 2022 Jogja Bay Waterpark sajikan pementasan Tari Badui pada Sabtu (01/01). Acara yang digelar di South Beach atau Area Kolam Ombak ini dimeriahkan dengan keseruan Bubble Foam Party.

 Hal ini disampaikan oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. Menurut Medha hiburan ini dihadirkan mengingat momentum peak season akhir tahun kunjungan terbanyak biasanya berasal dari segmen keluarga dari luar Jogja.

 "Libur panjang akhir tahun menjadi momentum khusus bagi kami (Jogja Bay) untuk hadirkan special event bagi pengunjung khususnya luar kota. Kali ini kami sajikan 'Tari Badui' yang berasal dari Kabupaten Sleman untuk pengunjung Jogja Bay Waterpark, " ujar Medha.

 Tari Badui merupakan tarian rakyat klasik yang bercerita mengenai adegan peperangan atau latihan perang. Tarian dinamis yang dibawakan oleh sekelompok laki-laki ini diiringi instrumen tradisional seperti beduk atau jidor dan rebana.

 Jogja Bay Waterpark melibatkan warga sekitar untuk dapat bersama-sama menyambut euphoria dibukanya kembali Jogja Bay Waterpark di setiap harinya setelah beberapa waktu tutup buka-tutup di masa pandemi. Kesenian Tari Badui sendiri dibawakan oleh Warga Jenengan Maguwoharjo Depok Sleman atau masyarakat asli daerah sekitar.

 "Kami hadirkan Kesenian asli Kabupaten Sleman berupa Pementasan Tari Badui ini dengan melibatkan peran serta masyarakat sekitar sebagai bentuk kesiapan kami sambut pengunjung baik dari dalam maupun luar daerah. Kami optimis pada tahun 2022 nanti Jogja Bay Waterpark dapat terus memberikan pelayanan terbaik, kemanfaatan bagi warga sekitar, dan kebanggaan bagi semua orang," imbuhnya.

Acara ini dimeriahkan dengan hadirnya "Bubble Foam Party" yang selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung untuk mengawali keseruan liburan awal tahun di Jogja Bay Waterpark. Keseruan pementasan budaya dan hadirnya gelembung busa ini diikuti oleh seluruh pengunjung di dalam Area Wahana.

 Puncak pengunjung liburan Nataru diperkirakan terjadi hari ini dan besok Minggu (02/02) di Jogja Bay Waterpark. Hal ini mengingat liburan sekolah berakhir pada hari Minggu besok.

 Untuk keamanan dan kenyamanan pelayanannya sendiri Jogja Bay Waterpark telah mengantongi Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf. Tidak luput juga Jogja Bay juga memberlakukan protokol kesehatan 5M dan membatasi jumlah pengunjung sebanyak 75% sesuai anjuran dari pemerintah daerah.

 Mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung di masa new normal ini menjadi prioritas Jogja Bay Waterpark sebagai Waterpark Terbaik Nomor 3 di Asia versi Travellers Choice TripAdvisor 2019. Jogja Bay Waterpark akan terus berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan terbaik di tahun 2022 nanti.


RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF