RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Banyak Peminat, Shabu Grand Hadir Kembali Untuk Menemani Malam Minggumu

Fuad Nugraha | 08 Januari 2022
Banyak Peminat, Shabu Grand Hadir Kembali Untuk Menemani Malam Minggumu


Yogyakarta selalu identik dengan wisata budaya, alam, dan kuliner. Terdapat banyak pilihan kuliner yang selalu bermunculan, salah satunya menu sajian khas Jepang yang tengah populer yaitu Shabu-Shabu. Hidangan all you can eat selalu menjadi primadona bagi para pecinta kuliner. Mengingat banyak sekali peminat, Grand Ambarrukmo kembali menghadirkan “Shabu Grand” yang telah sukses pada tahun 2018 lalu siap menemani malam minggumu bersama teman, keluarga, serta rekan kerja.

Shabu Grand menghadirkan berbagai pilihan makanan untuk memanjakan lidah para tamu terdiri dari irisan daging sapi yang sangat tipis kemudian dicelup ke dalam panci khusus berisi kuah kaldu yang terdiri dari 4 pilihan yaitu Kaldu Ayam, Kaldu Sapi, Kaldu Ikan, dan Tom Yum yang diletakkan di atas meja makan. Setelah masak, shabu-shabu akan disantap bersama aneka pilihan saus. Serta dengan aneka seafood, sayuran, main course, dessert, dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya.

Program All You Can Eat ini ditawarkan setiap hari Sabtu mulai dari pukul 18.00 – 21.00 dengan harga Rp. 128.000 nett/pax dan bagi tamu yang pesan 10 pax akan mendapatkan gratis 1 pax.

Tentunya dalam melaksanakan Shabu Grand All You Can Eat ini dilakukan tetap sesuai dengan protokol kesehatan dengan kapasitas hanya untuk 30 orang. Setiap tamu yang datang ke restaurant akan selalu dilakukan pengecekan suhu, pemberian hand sanitizer dan juga hand glove untuk mengambil makanan. Staff hotel yang melayani pun menggunakan alat pelindung diri yaitu faceshiled, masker, dan hand glove.


RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF