RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Retjo Buntung

Admin Retjo Buntung FM | 19 Oktober 2021
Retjo Buntung

Radio Retjo Buntung Yogyakarta boleh dibilang sebagai satu-satunya radio keluarga di Jogja yang telah hampir 50 tahun mengudara. Program yang disajikan dikemas secara khas untuk memenuhi kebutuhan akan hiburan dan informasi keluarga di Jogja dan kota-kota sekitarnya.

Tanggal 9 Maret 1967 adalah hari jadi radio ini yang digerakkan oleh SDM kreatif, dinamis dan berwawasan luas, serta didukung teknologi canggih saat ini. Pada frekuensi 99,4 FM, RETJO BUNTUNG terus tumbuh ditengah pesatnya perkembangan dunia media informasi.

Memposisikan diri sebagai "Citra Radio Keluarga", program acara yang kami rancang non stop 24 jam, sampai saat ini telah memenuhi kebutuhan pendengar yang selalu kami sebut dengan sapaan "Pemiarsa".
FORMAT STATION
Kami mempunyai komitmen untuk memberikan servis memuaskan kepada "Pemiarsa", yang kami ujudkan dengan program musik, hiburan dan informasi termasuk program talk show tentang permasalahan aktual dan keluarga.

FORMAT MUSIK
Kami memang beda dengan station radio pada umumnya. Karena yang kami layani adalah usia anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sampai lanjut usia, maka format musik kami pun beragam sesuai "interest" mereka. Tetapi secara umum format station kami adalah MOR (Middle Of The Road), Top 40 dan etnik.

RETJO BUNTUNG 99,4 FM "Citra Radio Keluarga" yang mengudara non stop 24 jam, dengan komitmen pelayanan yang memuaskan dan kredibel, selalu memberikan solusi untuk program on air dan off air, serta dukungan administrasi yang rapi, kami siap menjadi mitra bisnis dan media promosi yang efektif dengan target market yang lebih luas. Kepuasan pendengar dan pengiklan diikuti dengan kesetiaan dan kepercayaan, adalah alasan utama, mengapa kami ada.

PROGRAM UNGGULAN
- SAPA PEMIRSA Senin-Minggu (06.00 - 09.00 WIB)
- WARTA NADA Setiap Hari (11.00-13.00 WIB)
- SMS (Solusi MAslah Seluler) Setiap Hari Kamis (16.00-17.00 WIB)
- RADIO GO GO Setiap Hari Senin-Jumat & Minggu (19.00-21.00 WIB)
- TANYA DOKTER Senin-Rabu (16.00-17.00 WIB)

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF