RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Ragam Acara

Merlin Sukmawati - Fuad Nugraha | 15 Juli 2022
Rayakan Ulang Tahun ke-5, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Ragam Acara


Setelah dua tahun lebih pandemi Covid-19 melanda Indonesia, kini Grand Ambarrukmo Yogyakarta kembali membuktikan eksistensinya dalam perayaan hari jadinya yang ke-5 tahun. Peringatan hari jadi kali ini mengusung tema FIVEbulous, berasal dari kata fabulous yang artinya menakjubkan, hebat, dan besar.


Rangkaian road to fivebulous anniversary diawali dengan kegiatan Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sleman serta temu rekan media untuk memberikan informasi terbaru.
Grand Ambarrukmo Yogyakarta pun menginisiasi program GOWE5CANDI untuk menyemarakkan hari jadi hotel dengan mengajak tamu relasi hotel dan komunitas untuk melakukan kegiatan olahraga bersepeda mengelilingi 5 (lima) kawasan situs candi yang ada di Yogyakarta, memberikan edukasi sejarah dan budaya, serta turut mempromosikan pariwisata yang ada di DIY.


Adapula kontes fotografi dan workshop bersama fotografer professional Gabriel Ulung yang terbuka untuk peserta umum. Acara ini dibuat untuk memberikan wadah sebagai ajang kompetisi, serta memfasilitasi dan mengembangkan kreatifitas dalam menghasilkan karya seni visual berbentuk foto.
Selain itu, terdapat ragam kompetisi yang diselenggarakan diantaranya kompetisi membuat aneka minuman, kompetisi berhias (makeup), kompetisi memasak, kompetisi bermain PS (playstation), dan kompetisi membuat video pendek yang ditujukan bagi seluruh karyawan agar ikut berpartisipasi memeriahkan acara.


Acara puncak pada tanggal 22 Juli 2022 menjadi perayaan bersama bagi seluruh karyawan Grand Ambarrukmo Yogyakarta dengan tema acara “Masquerade” disertai ceremonial potong tumpeng, hiburan live music persembahan Dexter Band dan DJ Dino, serta banyak doorprize yang akan dibagikan.

Kemudian ditutup dengan kegiatan sosial di Panti Asuhan dalam acara Sekolah Mimpi, yaitu pengenalan cita-cita kepada anak-anak usia sekolah dasar sekaligus perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli.

Diusia yang ke-5 tahun, diharapkan Grand Ambarrukmo Yogyakarta terus dapat memberikan hal-hal serta pengalaman yang menakjubkan kepada para tamu yang menginap dan berkunjung. Menjadi perusahaan yang hebat dan memberikan manfaat besar bagi pemilik perusahaan, karyawan, dan stakeholder.


RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF