RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Malam Minggu Asiknya di Backyard BBQ di Barley

Artotel Suites Bianti Yogyakarta - Fuad Nugraha | 20 Juli 2022
Malam Minggu Asiknya di Backyard BBQ di Barley



 ARTOTEL Suites Bianti yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta meluncurkan Backyard BBQ Nite di BARLEY & BARREL Beer Garden setiap hari Sabtu malam mulai jam 18.00 hingga 21.00 WIB dengan diiringi pertunjukan music band dan Dj. Lokasi tepatnya akan berada di halaman belakang dari BARLEY & BARREL Beer Garden dengan konsep asik sehingga menambah suasana lebih akrab dan bersahabat. Dibanderol Rp. 150.000 net per orang, maka sudah bisa menyantap semua hidangan yang diolah dengan berbahan dasar daging sapi, lebih asik lagi bila tamu menambah Rp. 100.000 lagi maka akan mendapatkan benefit free flow draught beer.

“Setiap hari Sabtu malam saya hadirkan all you can eat di halaman belakang Barley, variasi menu akan
berganti setiap minggunya sehingga orang tidak bosan untuk datang kembali kesini. Masih dengan konsep All About Beef saya dan team sudah siapkan berbagai menu handal beragam beef dengan konsep citarasa lezat tentu saja. Akan sangat asik ya menurut saya, karena lokasi ini sendiri sudah mendukung banget sembari menikmati makanan all you can eat dengan iringan live musik”, ungkap Chef Jojo selaku Executive Chef di ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta disaat kesibukannnya di open kitchennya.



RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF