RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

TRULY TIMELESS; PLATARAN WEDDING ROADSHOW DI LIMA DESTINASI PALING EKSOTIK DI INDONESIA

Plataran Indonesia - Fuad Nugraha | 05 Agustus 2022
TRULY TIMELESS; PLATARAN WEDDING ROADSHOW DI LIMA DESTINASI PALING EKSOTIK DI INDONESIA


Plataran Indonesia akan kembali menyelenggarakan rangkaian Plataran Wedding Roadshow 2022 yang merupakan salah satu kegiatan ikonik Plataran Indonesia. Dari Agustus hingga November, jelajahi lima destinasi paling klasik di Indonesia; dijiwai dengan warisan unik nusantara yang masing-masing menawarkan latar belakang dan suasana yang tidak terlupakan untuk upacara pernikahan serta rangkaian acara pernikahan lainnya.


Plataran Wedding Roadshow 2022 dimulai di Enam Langit by Plataran Borobudur pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, dilanjutkan dengan Plataran Bromo pada hari Sabtu, 17 September 2022, Plataran Canggu, Bali pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, Plataran Komodo pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022, dan rangkaian kegiatan ditutup di Plataran Menteng, Jakarta pada hari Kamis, 3 November 2022. Plataran Wedding Roadshow 2022 menghadirkan tema pernikahan yang beragam dan dapat disesuaikan dengan preferensi dan keinginan calon pengantin mulai dari rangkaian prosesi adat-tradisional hingga
prosesi modern-international di destinasi unik, ekslusif, dan eksotis di Indonesia seperti Jakarta, Borobudur, Bromo, Canggu – Bali, dan Labuan Bajo. Dari akad atau pemberkatan pernikahan yang intim, hingga perayaan yang megah dan mewah, tailored-to-everyone-service dari Plataran dapat mewujudkan momen yang benar-benar berkesan. Dengan keunikan alam, budaya dan sejarah dari masing-masing destinasi pernikahan yang ditawarkan, Plataran berkomitmen untuk menjadi bagian dari hari bahagia yang keindahannya tak lekang oleh waktu dan tempat.


"Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik darisegi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service-nya membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri," ujar Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia Plataran akan berkolaborasi dengan beberapa wedding vendor terkemuka seperti Bridestory dan Weddingku, fotografer kelas dunia seperti Sweet Escape, serta vendor dekorasi maupun wedding organizer lokal. Wedding Roadshow ini akan menampilkan inspirasi-inspirasi pernikahan bagi para calon pengantin untuk mengabadikan momen spesial mereka di Plataran.


“Semua wedding venue Plataran Indonesia memiliki potensi alam dan budaya dan sejarah yang sangat memukau sebagai bagian dari suatu perayaan pernikahan. Sebagai orang-orang yang ambil andil dalam mewujudkan dream wedding untuk banyak pasangan, Plataran merupakan salah satu venue pernikahan andalan yang berkesan untuk kami. Mulai dari lokasi yang eksotis dan unik, pelayanan yang wholistic, sigap, dan ramah, serta suasana yang homey, makanan-makanan khas Plataran yg enak yg hanya bisa didapatkan di Plataran membuat klien kami selalu puas dengan Plataran,” kata Iie Mulyantini, Tj&A Wedding Planner.


“Dengan lokasi Plataran yang berada di beragam destinasi unik di Indonesia, membuat saya berpikir I grew with Plataran. Kami telah banyak bekerja sama dengan klien yang memilih Plataran sebagai lokasi hari bahagia mereka. Plataran venues sudah cantik secara arsitektur dan interior, jadi buat kami concept dekorasi hanya perlu di enhance. Semoga di masa mendatang kami bisa terus berkolaborasi dan mengembangkan bisnis bersama Plataran,” kata Alexander Gotama, LXE Moments.


Jadwal Plataran Wedding Roadshow:
Sabtu, 6 Agustus – Enam Langit oleh Plataran Borobudur
Sabtu, 17 September – Plataran Bromo
Sabtu, 1 Oktober – Plataran Canggu Bali
Sabtu, 15 Oktober – Plataran Komodo
Kamis, 3 November – Plataran Menteng, Jakarta


Informasi lebih lanjut tentang konsep Plataran Wedding Roadshow 2022 di setiap destinasi dapat diakses melalui link berikut:


https://plataran.info/WeddingRoadshow

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF