RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Pemeriksaan Kesehatan di Pasar Lempuyangan

Hami | 09 Agustus 2022
Pemeriksaan Kesehatan di Pasar Lempuyangan

Pada hari senin tanggal 08 Agustus 2022, KKN dari Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta kelompok 89 bekerjasama dengan Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta menyelenggarakan program Cek Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Pasar Lempuyangan Yogyakarta. 

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dengan mayoritas para pedagang pasar serta antusias dari pengunjung pasar. Kegiatan ini dimulai dari pukul 09.00 sd 12.00 dengan menhadirkan paramedis dan Dokter serta obat-obatan di dalamnya. Kegiatan ini juga merupakan upaya dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas yaitu dengan mayoritas pedagang pasar dan pembeli selalu berkendara sepeda motor, maka dibutuhkan kesehatan dan kondisi yang prima saat berkendara. 

Menurut Kepala Lurah Pasar Bapak Kabul Priyana "Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, khususnya para pedagang pasar yang sudah sepuh, mengingat untuk pemeriksaan di Puskesmas membutuhkan waktu dan tidak bisa meninggalkan lapaknya, namun dengan model jembut bola pengobatan gratis seperti ini, para pedagang dapat secara langsung untuk melakukan cek kesehatan tanpa harus meninggalkan lapaknya" ucapnya.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF