RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Jelajah Kuliner Nusantara, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Sajikan Ragam Menu Indonesia

Merlin Sukmawati - Fuad Nugraha | 10 Oktober 2022
Jelajah Kuliner Nusantara, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Sajikan Ragam  Menu Indonesia


Seiring berkembangnya zaman, semakin bervariasi pula industri kuliner khususnya di Indonesia. Hal tersebut dapat dirasakan dengan ragam inovasi makanan dan minuman ataupun kolaborasi dengan unsur kuliner berbeda. Sehingga membuat suatu menu dan sajian makanan menjadi lebih menarik serta menciptakan sensasi baru.

Hal tersebut yang mendasari Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta mengikuti trend saat ini, yaitu melakukan aktivasi program dengan kolaborasi bersama pelaku industri makanan dan minuman yang memiliki ciri khas tersendiri. Serta mengajak para pecinta kuliner untuk berpetualang merasakan ragam masakan yang lezat dan menggugah selera.

Berkolaborasi dengan restoran dengan menu ala rumahan, Legit Dapur & Kebun, Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta menghadirkan program Jelajah Kuliner Nusantara. Yakni dengan menghidangkan kreasi kuliner khas Indonesia untuk pecinta makanan di Yogyakarta.

Dalam kolaborasi ini menyuguhkan sajian makanan gaya rijsttafel yang mengusung unsur kebersamaan dan berbagi. Kolaborasi ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga bulan, hingga 30 Desember 2022. Hidangan ini dapat dinikmati dalam bentuk ala carte ataupun rijsttafel. Rijsttafel sendiri adalah konsep makan tengah ala kolonial Belanda.

Ragam masakan Indonesia yang akan dihadirkan dalam kolaborasi Jelajah Kuliner Nusantara berupa menu tematik berbeda setiap bulan diantaranya Masakan Manado, Masakan Bali, dan Masakan Sunda. Adapun menu masakan yang disajikan di destinasi pertama Masakan Manado diantaranya Cakalang Suwir Bunga Pepaya, Daging Sapi Tinoransak, Sop Brenebon, Gohu Pepaya, Ayam Tuturuga, Bakwan Jagung Daun Mangkokan, dan ditutup dengan makanan penutup Es Kelapa Jahe Merah atau Klappertaart.

Program ini sangat cocok untuk makan siang bersama kolega hingga makan malam bersama keluarga. Tersedia setiap hari jumat di The Samara Restaurant pukul 12.00 hingga 22.00 dibanderol dengan harga Rp. 138.000/orang.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF