RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

USUNG KONSEP “JUNGLE FEVER” éL HOTEL ROYALE YOGYAKARTA - MALIOBORO SIAP MERIAHKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN 2023

eL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro - Fuad Nugraha | 29 November 2022
USUNG KONSEP “JUNGLE FEVER” éL HOTEL ROYALE YOGYAKARTA - MALIOBORO SIAP  MERIAHKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN 2023


Perayaan akhir tahun adalah salah satu momen yang paling ditunggu oleh semua orang. Tahun ini éL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro mengusung konsep “JUNGLE FEVER” untuk menyambut malam pergantian tahun 2023. Konsep ini akan dirasakan oleh tamu dengan pengaplikasian dekorasi bernuansa “Hutan” mulai dari pintu masuk venue, back sound music, berbagai jenis entertainment, hingga berbagai sajian kuliner dan minuman lezat akan disajikan sesuai tema. Beragam penampilan di acara pergantian tahun ini nantinya akan dipandu oleh MC kondang Febri Setiawan dengan serangkaian acara yang sangat menarik, diantaranya: special show dari Bang Bang Cabaret yang akan membuat acara semakin “pecah” dengan keseruan-keseruan yang diciptakan, penampilan band kenamaan dari Yogyakarta yaitu “Lemongrass Project Jogja” serta berbagai hiburan lainnya yang akan membuat perayaan pergantian tahun baru makin berkesan di Yogyakarta.


“Untuk menambah suasana seperti sedang berada di dalam hutan, kami sediakan pula Photobooth gratis berfoto dengan satwa-satwa jinak seperti: Ular Python, bunglon, Burung Macaw, Burung Kakak Tua dan beberapa reptil lainnya. Kami mengajak para tamu menggunakan Dress Code bertema “Jungle” sehingga tamu akan semakin menyatu dengan tema dan dapat merasakan keseruan bersama.” Ujar Sefita Sukmana selaku Restaurant and Banquet Manager. Selain itu, akan ada banyak Quiz, Games, Doorprize, Best Costume Award dan Voucher menginap di seluruh unit eL Hotel International yang akan dibagikan. Pagelaran Jungle Fever Gala Dinner New year’s Eve 2023 akan diselenggarakan di Grand Borobudur Ballroom éL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro pada tanggal 31 Desember 2022 mulai pukul 18.00 s.d. 22.00 WIB.


“Kami mengajak Anda untuk menikmati sajian kuliner lezat di malam tahun baru dengan konsep All You Can Eat di Grand Borobudur Ballroom. Berbagai olahan menu spesial yang kami sajikan mulai dari appetizer hingga dessert seperti : Carving Daging Panggang, BBQ Corner, Beef Goulash, Ayam BBQ, Fried Fish with Sweet Mayo, Whole Fish, Aneka macam stall (Bakso Malang, Pancake, Batagor, Es Campur, Wedang Roti & Kacang, dan lainnya) Chocolate Fountain, Egg Corner, kelapa muda, Assorted Pastry, Slice Fruit dan masih banyak lagi.” Ujar Chef Amrih Hidayah selaku Sous Chef éL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro. Promo ini bisa Anda nikmati sepuasnya hanya dengan Rp. 275.000,- nett per orang dan dapatkan diskon 50% untuk anak usia 6 - 12 tahun.

Selain promo Gala Dinner éL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro juga menawarkan “New Year Room Package” yang dibanderol mulai dari Rp. 1.880.000,- nett/ kamar/ malam, anda dan keluarga dapat menikmati beragam keuntungan diantaranya: Menginap 1 malam di tipe Superior Room, Sarapan pagi untuk 2 orang, dan Gala Dinner Tahun Baru untuk 2 orang. Promo ini berlaku untuk periode menginap di tanggal 31 Desember 2022 dengan batas pemesanan hingga tanggal 30 November 2022.


Tunggu apalagi ? Segera rencanakan perayaan akhir tahun Anda beserta keluarga, teman, rekan kerja, serta orang terkasih di éL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro. Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi di nomor +62 819 9366 8899 atau telp +62 274 5014 111.


Informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari éL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro, dapat mengunjungi official instagram @elhotelroyalemalioboro atau kunjungi langsung website https://yogyakarta.el-hotels.com.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF