RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

MENGUSUNG TEMA “G10W UP & GROW” DI HARI JADI KE-10 EL HOTEL INTERNATIONAL

eL Hotel Royale Yogyakarta - Malioboro - Fuad Nugraha | 12 Januari 2023
MENGUSUNG TEMA “G10W UP & GROW” DI HARI JADI KE-10 EL HOTEL INTERNATIONAL



Di perayaan ulang tahun ke-10 yang jatuh pada tanggal 09 Januari 2023, éL Hotel International kembali berbagi kebahagiaan dengan serangkaian kegiatan dan promosi menarik selama bulan Januari 2023. Mengambil tema “G10W UP & GROW” yang memiliki arti di tahun ke-10 ini éL Hotel International akan semakin bersinar sebagai hotel operator, yang memadukan unsur hospitality dengan tradisi dan budaya luhur daerah setempat dimana éL Hotel berdiri, dapat tumbuh dan berkembang menjadi leading brand di kelasnya.

Rangkaian perayaan diawali dengan pemotongan tumpeng secara serentak di 6 (enam) hotel di bawah naungan éL Hotel International pada tanggal 9 Januari 2023 pukul 11.00 WIB. Kemudian berbagi kebahagiaan ini juga kami tuangkan dalam rangkaian aksi sosial seperti kegiatan donor darah dan bersama-sama membersihkan rumah ibadah di masing-masing daerah seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, Malang dan Banyuwangi.

Program berikutnya, éL Hotel International juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan promo khusus selama bulan Januari, tidak hanya berupa harga spesial untuk menginap akan tetapi juga potongan harga untuk pelayanan lainnya seperti F&B dan SPA di seluruh hotel di bawah naungan éL Hotel International. Potongan harga tersebut seperti potongan harga kamar 10% yang dapat dinikmati oleh para tamu dengan melakukan pemesanan kamar melalui website www.el-hotels.com dan juga giveaway photo contest di seluruh Instagram resmi éL Hotel International dengan hadiah berbagai voucher menginap, voucher untuk makanan serta minuman, dan hadiah menarik lainnya.

Rangkaian acara tersebut kemudian ditutup dengan Gala Dinner sebagai puncak acara hari jadi ke-10 éL Hotel International yang rencananya akan dilaksanakan pada 30 Januari 2023 dengan mengundang pelanggan setia éL Hotel International dari berbagai market segmen seperti korporasi, pemerintahan, travel agent, dan loyal member lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi éL Hotel International www.el-hotels.com dan social media éL Hotel International @elhotelinternational.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF