RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Suasana Asik Kuliner Angkringan Atria

Atria Hotel Magelang - Fuad Nugraha | 13 Januari 2023
Suasana Asik Kuliner Angkringan Atria

Atria Hotel Magelang yang berada di Kota Magelang menggelar Angkringan Atria sebagai destinasi kuliner nyaman dan asik di kota ini. Setiap hari Rabu Angkringan Atria hadir dengan konsep santai nan asik dengan alunan live music, free wifi, harga terjangkau dan pilihan menu angkringan lezat yang disiapkan oleh Chef Rian. Stall Bakmi Mbok Mur menjadi pilihan favorit pada angkringan ini, tamu dapat memesan olahan bakmi favorit yang diracik bumbu terbaik dan dimasak langsung oleh Mbok Mur. Menu angkringan lain turut melengkapi diantaranya yakni aneka nasi angkringan, bakso, aneka bubur jenang, aneka gorengan, baceman, sate-satean, wedang ronde & wedang roti, aneka minuman tradisional hangat, buffet sayur lodeh disajikan dengan orek tempe, mangut lele, dan rica ayam Magelang. Menu bervariasi di setiap minggunya hanya dibanderol Rp. 72.000 net semua hidangan dapat dinikmati setiap hari Rabu mulai jam 18:00 - 21:00 WIB di teras lobi hotel ini.


Konsep angkringan ini menyajikan menu kuliner yang asik dan bersahabat hingga dapat mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama dalam alunan musiknya. Soal citarasa tak perlu diragukan lagi karena pemilihan bahan baku, penyiapan bumbu, memasak hingga disajikan dengan pelayanan hotel berbintang dan tak lupa harga yang bersahabat bagi pecinta kuliner di Magelang. “Kami sengaja setting di teras lobi hotel begini sehingga masyarakat dapat tahu dan tidak sungkan lagi untuk berkunjung untuk menikmati sajian kuliner di hotel. Suasananya pun dibuat dengan layout santai sehingga membuat tamu yang duduk merasa nyaman saat bercengkrama bersama”, ujar Sankar Adityas selaku Marketing Communications Manager di Atria Hotel Magelang disela waktunya.


Tunggu apalagi? Ajak semua teman, kolega, sahabat, kerabat dan keluarga untuk menikmati Angkringan Atria dengan sajian asik nan lezat dengan harga hemat di teras lobi. Lakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut 0811-2839-966 atau datang langsung ke Atria Hotel Magelang setiap hari Rabu malam.





RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF