RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Gelar Iga Feast, Grand Ambarrukmo Sajikan Aneka Olahan Iga Sapi

Merlin Sukmawati - Fuad Nugraha | 18 Januari 2023
Gelar Iga Feast, Grand Ambarrukmo Sajikan Aneka Olahan Iga Sapi



Dunia kuliner mungkin sebuah bisnis menyenangkan yang sangat cepat update-nya. Hampir setiap bulan ada makanan dan minuman baru yang tampilannya menggugah selera, konsepnya unik, dan rasanya aduhai. Begitupun di Yogyakarta, mulai dari tempat makan rumahan, cafe, restaurant, hingga hotel berbintang menyajikan ragam varian menu makanan tradisional hinggal internasional.

Olahan Daging Sapi masih menjadi favourite di kalangan masyarakat, oleh karena itu Grand Ambarrukmo menghadirkan sajian kuliner baru kepada para pecinta kuliner di Yogyakarta, yakni Iga Feast. Hidangan kuliner Nusantara yang akan memanjakan lidah para penikmatnya dengan cita rasa yang menggugah selera.


Dengan menyajikan berbagai macam pilihan menu spesial dari olahan Daging Iga Sapi, diantaranya Iga Bakar Madu, Iga Sapi Goyang Lidah, Selat Solo Iga, Nasi Goreng Iga, Bakso Iga, Sop Iga Tangkar, serta dilengkapi dengan makanan pendamping, aneka dessert, dan minuman yang dapat dinikmati sepuasnya.
Ragam hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati dengan Rp. 158.000 nett per orang setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB tanpa ada batasan waktu, serta penawaran promo beli 9 dapat 10. 

Sajian ini tersedia di The Samara Restaurant sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman, dan orang terkasih sambil melepas penat dari padatnya aktivitas. Untuk informasi dan pemesanan sila hubungi (0274) 280-0088 atau melalui WhatsApp +62882-3288-2204 atau bit.ly/samara-resto.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF