RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Puncak MSIB 4 Indobot Academy Adakan Event “Indonesia IoT Career Fair 2023”

Indobot Academy | 09 Juni 2023
Puncak MSIB 4 Indobot Academy Adakan Event “Indonesia IoT Career Fair 2023”

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) merupakan salah satu program Kampus Merdeka yang telah diadakan sejak Tahun 2021. Program ini telah diikuti oleh ribuan Mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia. Para Mahasiswa yang mengikuti program MSIB tidak hanya diberikan materi maupun modul belajar, tetapi juga dibekali dengan persiapan karir pada saat kegiatan MSIB berlangsung maupun pasca kegiatan MSIB. PT Ozami Inti Sinergi (Indobot Academy) yang merupakan salah satu Mitra MSIB turut andil dalam memberikan persiapan karir untuk para Alumni Peserta Studi Independen Bersertifikat Indobot Academy melalui acara Job Fair yang dilaksanakan bersamaan dengan acara puncak Studi Independen Internet of Things (IoT) Engineer Camp cycle 4 Indobot Academy berharap dapat memberikan akses kepada para Alumni Peserta MSIB cycle 3 untuk menemukan peluang kerja baru, belajar keterampilan baru, mengenal diri lebih dalam serta dapat mengambil ilmu dari perusahaan-perusahaan yang akan sharing di acara Job Fair Indobot Academy

"Indonesia IoT Career Fair" terdiri dari beberapa kegiatan yaitu: virtual expo, demo day, webinar, dan virtual job fair. Peserta berasal dari Peserta Studi Independen Indobot Academy Cycle angkatan 3 dan angkatan 4, Bapak/Ibu Dosen Perguruan Tinggi, Expertise IoT dari berbagai Perusahaan, Pekerja bidang akademisi, Mahasiswa, dan Umum.

"Indonesia IoT Career Fair" merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program Kampus Merdeka - Studi Independen Bersertifikat: IoT Engineer Camp bersama Indobot Academy. Kegiatan ini merupakan acara penutup dari program Studi Independen #4 sebagai wadah bagi peserta untuk menampilkan project akhir IoT Smart Device. Sekaligus job connector bagi alumni Studi Independen #3 melalui job fair dari berbagai perusahaan mitra Indobot Academy. Kegiatan terbuka untuk bagi alumni program belajar Indobot dan untuk umum.

Kegiatan "Indonesia IoT Career Fair" akan dilaksanakan secara online pada:

Hari, tanggal : Sabtu, 17 Juni 2023

Waktu : 08.00 - 16.00 WIB

Lokasi : event.indobot.co.id

Rincian jadwal kegiatan terlampir dalam rundown.

Selain itu, acara ini juga mendatangkan best speaker, yaitu :

?       Bapak Dr. Wachyu Hari Haji (Kepala MSIB #4)

?       Haidar Ali (Rizz Smart Energy)

?       Sulkifly Said (Mentor IoT Indobot)

?       Lingga Wardhana (Asesor Sertifikasi IoT)

Selain speaker, akan hadir juga para Job Fair IoT Engineer yang merupakan expertise IoT

Kegiatan ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian yang akan berlangsung, mulai dari Virtual Expo, Demo Day, Job Fair dan Webinar. Yuk Fanbot! Jangan lewatkan acara keren yang satu ini ya

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF