RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Bebakaran Ikan Hotel Pertama di Magelang

Sankar Adityas Cahyo - Fuad Nugraha | 24 Januari 2023
Bebakaran Ikan Hotel Pertama di Magelang

Atria Hotel Magelang yang berlokasi di Jalan Sudirman No.42 menggelar Bebakaran Ikan di Hotel yang pertama di Kota Magelang. Setiap hari Jumat jam 18:00 - 22:00 WIB berlokasi di teras lobi hotel diselenggarakan Bebakaran Ikan dengan konsep santai dengan pertunjukan live music. Chef hotel telah menyiapkan menu terbaik di setiap minggu yakni aneka bakaran ikan udang, cumi, kakap merah, kakap putih, kerapu, salem, shrimping, kerang hijau, bawal, sate ikan skewer hingga jagung. Varian bumbu bakaran pun telah disiapkan oleh tim Chef yakni sambal Jimbaran, sambal kecap, sambal rica-rica, pedas manis, kecap madu hingga saus Padang. Selain Bakaran ikan kami sediakan juga stall main course diantaranya Mexican Rice, Roast Chicken Rosemary, Pasta stall, dan Vegetable Chicken Moholian Stall. Turut meramaikan hidangan Bebakaran Ikan ini yakni aneka sambal nan lezat dan aneka makanan penutup dengan berbagai variannya oleh para Chef handal di hotel. Semua menu ikan-ikan diatas berkonsep fresh dan all you can eat dengan dibanderol Rp. 118.000 net/orang nya saja.

“Bisa dibayangkan kan, dengan konsep menu ikan-ikanan yang masih fresh dimasak di depan tamu. Disiapkan dan dimasak oleh tim Chef handal hotel bintang empat dengan harga yang affordable. Ditambah lokasi yang strategis, tamu dapat menikmati menu Bebakaran ini sambil bersantai di teras lobi ditemani alunan musik secara langsung”, ujar Sankar Adityas Cahyo selaku Marketing Communications Manager di Atria Hotel Magelang. Semua menu Bebakaran ini disiapkan dengan metode fresh from the water ikan-ikannya, ramuan bumbu nikmat citarasa lezat hingga hidangan penutup disiapkan oleh tim Chef hotel berbintang. Bebakaran Ikan ini diciptakan oleh Chef Rian selaku Executive Chef di hotel ini berdasarkan riset dan permintaan dari beberapa tamu untuk menghadirkan program ini.

Tunggu apalagi? Ajak semua teman, kolega, sahabat, kerabat dan keluarga untuk menikmati Bebakaran Ikan dengan sajian asik nan lezat dengan harga hemat di teras lobi. Lakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut 0811-2839-966 atau datang langsung ke Atria Hotel Magelang setiap hari Jumat malam.



RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF