RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

OKAAY Bawakan ulang lagu Posesif

Meydam | 22 Mei 2023
OKAAY Bawakan ulang lagu Posesif

 " .. Bila ku mati ,,, kau juga mati . Walau tak ada Cinta sehidup semati  .. " 


    Tau kan ya penggalan lirik diatas ? Yups ,  salah satu single legendaris dari NAIF yang berjudul ‘Posesif’. Lagu ini seolah mendapatkan nyawa baru lewat versi yang dibawakan oleh OKAAY. Bukan sesuatu yang random saat OKAAY memilih lagu ini menjadi lagu yang mereka re-cycle dan rilis secara resmi, lagu ‘Posesif’ merupakan lagu yang dulunya juga sering dibawakan mereka saat masih manggung di bar dulu, jadi salah satu lagu favorit mereka juga , jelas Okin . 

   Keseriusan OKAAY dalam merilis kembali lagu ‘Posesif’ ini mereka tunjukan dengan meminta ijin
pada pencipta lagunya, Mas Pepenk, yang nyatanya beliau juga mengikuti perkembangan musik mereka. Mereka mendapatkan dukungan penuh dan tanggapan yang sangat baik dari Mas Pepenk 

  Dalam proses pembuatan single ‘Posesif’ dengan sentuhan ala OKAAY ini, mereka turut dibantu oleh Rayendra Sunito sebagai Producer, Arranger, Drummer sekaligus untuk proses Mixing, Adrian Rahmat Purwanto pada Piano and Synth, Devinza Kendranata pada Ac. and E. Guitars, dan Dimas Pradipta untuk proses Mastering.

   Walau mengaku posesif merupakan hal yang kurang baik untuk dilakukan pada suatu hubungan,
namun OKAAY mengaku bahwa posesif tetap dibutuhkan pada sebuah hubungan. Terutama kalau pasangan tersebut posesif tingkat tinggi, maka akan merusak hubungan dengan orang, teman, relasi, bahkan dapat mengancam karier dan hal lainnya. Walau begitu, Posesif sebenernya adalah bentuk tanda sayang , tapi ingat, Posesif-nya secukupnya aja ya Pemiarsa . 


   Lewat ‘Posesif’, OKAAY berharap karya indah dari Mas Pepenk dan NAIF ini bisa terus didengarkan
dan dinikmati terus, termasuk dibawakannya lagu ini di panggung-panggung off-air kembali selepas tidak aktifnya NAIF. Single ‘Posesif’ dari OKAAY sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia , dan yang pasti udah bisa Pemiarsa rekues di Retjo Buntung Fm . 

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF