RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Rossa ajak Boy WIlliam di single barunya berjudul "Kau"

Meydam / Inspire Music | 29 Agustus 2023
Rossa ajak Boy WIlliam di single barunya berjudul


Lepas merilis album comeback setelah 6 tahun tidak merilis album baru yang berjudul “Another Journey: The Beginning”, Rossa akhirnya merilis kolaborasinya bersama Boy William berjudul ‘Kau’sebagai sebuah single. Tidak hanya disitu saja, Rossa juga merilis video musik yang tidak biasa untuk single yang diciptakan oleh musisi legendaris Indonesia, Candra Darusman ini.

“Aku dari dulu suka banget dengan lagu ini dan pengen buat lagu ini lebih dikenal oleh generasi sekarang,” ungkap Rossa mengenai alasan dirinya meng-intepretasikan kembali lagu ‘Kau’ ini. “Itulah kenapa aku ajak Ronald Steven as Arranger untuk arrange ulang sekaligus aku ajak Boy William untuk kasih sentuhan Rap di lagu ini dan menjadikan lagu ini berbeda dari versi yang pernah ada sebelumnya,” lanjut penyanyi yang lebih dikenal dengan panggilan Oca ini. Alasan dipilihnya Boy William sendiri karena memang keduanya sering bertemu dan punya keinginan untuk dapat merilis karya bersama. Setelah berdiskusi, akhirnya terpilihlah kolaborasi dalam sebuah karya lagu antara Boy dan Rossa. “Part rap dari Boy ini dia tulis sendiri, dan kalau kamu dengerin lagi rap itu, kata-katanya tuh bener-bener tentang aku dan menurut aku itu lucu banget,” ujar Rossa.

Video musik lagu ini juga telah dirilis dan disutradarai oleh Ivan Saputra Alam. Dengan konsep yang mengusung tema film, pemilihan wardrobe dan tempat shoot dari video musik ini dikurasi oleh Rossa yang mendekati keinginannya untuk ke arah film. “Aku pengen ada pembedanya dengan nuansa sehari-hari, jadi lebih ada drama dan lebih seru,” jelas Rossa. “Aku juga berkolaborasi dengan Athea Visuals supaya dari segi video musiknya terlihat kekinian banget.”

‘Kau’ yang merupakan kolaborasi Rossa bersama Boy William ini menambah panjang daftar repertoar dari Rossa untuk lagu-lagu upbeat. Rossa juga berharap dengan dirilisnya single ini, akan dapat dinikmati baik oleh fans yang telah mengikuti karier Rossa dari awal atau bahkan fans-fansbarunya kelak. “Lagu ini jelas memberikan warna yang berbeda di album terbaru aku dan aku berharap bahkan anak SMP atau SMA jaman sekarang juga bisa menikmati lagu ini,” tutup Rossa.

Penasaran sama lagunya ? , udah bisa banget Pemiarsa dengerin di Retjo Buntung Fm ya ! 

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF