RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Westlife Akan Gebrak Yogya dengan Konser Bertajuk "The Hits Tour 2024"

Icha Dara | 28 Mei 2024
Westlife Akan Gebrak Yogya dengan Konser Bertajuk


Grup pop legendaris asal Irlandia, Westlife akan kembali menyapa penggemar Indonesia dengan mengadakan konser eksklusif di Candi Prambanan Yogyakarta, Jumat (7/6/2024). Konser bertajuk "The Hits Tour 2024" tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB.
Candi Prambanan dipilih karena dianggap mampu membangun suasana romantis yang cocok untuk lagu-lagu Westlife dengan lingkungan yang asri dan desain lokasi yang mewah.

Selain Indonesia, Westlife juga akan menyapa penggemarnya di beberapa negara Asia Tenggara yaitu China, Vietnam, dan Malaysia

Konser Westlife 2024 ini akan dimeriahkan dengan beberapa lagu hits mereka, antara lain Swear It Again, Flying Without Wings, World Of Our Own, My Love, If I Let You Go, dan Hello My Love.
Ada juga penampilan spesial dari musisi ternama asal Filipina, Christian Bautista yang akan menambah kemeriahan Konser The Hits Tour nanti.

Grup musik asal Irlandia itu terdiri atas empat orang member, yaitu Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne.
Sayangnya, Mark Feehily akan absen sementara dari tur kali ini karena alasan kesehatan. Mark pun mengungkapkan penyesalannya di Instagram resmi Westlife karena absen di tur kali ini. Mark berharap dapat bergabung kembali bersama Westlife setelah sembuh.

Tiket Konser Westlife dibagi berdasarkan 6 kategori yakni VVIP, diamond, gold, silver, bronze dan festival. Kategori VVIP dengan harga Rp3,5 juta, diamond dengan harga Rp2,9 juta, Gold sebesar Rp2,4 juta, Silver seharga Rp1,9 juta, Bronze sebesar Rp1.4 juta, dan Festival dengan harga Rp700 ribu. Tiket ini belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen.
Penjualan tiket untuk umum tersedia secara daring hanya melalui www.westlifeprambanan2024.com.

(RB/Icha Dara)

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF