RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Rungkad Bareng Yuni Shara di Prambanan Jazz 2024

Icha Dara | 08 Juli 2024
Rungkad Bareng Yuni Shara di Prambanan Jazz 2024


Penampilan Yuni Shara menggoyang panggung Prambanan Jazz, Minggu (7/7) malam. Pesona penyanyi berusia 52 tahun ini seolah tak usang dimakan waktu. Penonton dari berbagai usia ramai berkumpul di depan panggung sembari menunggu penampilan spektakulernya.

Di lagu I Wish You Love, Yuni Shara meminta anak keduanya, Cello Obient Siahaan untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama. Momen romantis antara ibu dan anak itu tak luput dari rekaman gawai penonton.

Menariknya, penonton dibuat gempar saat Yuni Shara membawakan lagu Rungkad milik Happy Asmara. Dia membawakan dengan balutan jazz yang apik namun tetap dapat membuat penonton bergoyang. Tak hanya itu, panitia acara pun sempat membopong penyanyi asal Malang itu untuk mendekat ke arah barikade penonton. Ia menyapa ramah sekaligus mengajak penonton bernyanyi. Sontak teriakan dan tepuk tangan mengiringi penampilannya.

Setelah membawakan lagu terakhir berjudul 50 Tahun Lagi, Yuni berharap dapat kembali berjumpa dalam acara musik di lain kesempatan. "Terimakasih sudah mengundang kami di Prambanan Jazz, semoga kita bisa bertemu lagi di festival-festival yang lain," ungkap Yuni Sara.

Yuni Shara membawakan 10 lagu dengan berbagai genre. Dibuka dengan lagu berjudul Tanda-tanda, Aku Ini Punya Siapa, Cheek to Cheek, I Wish You Love, Widuri, Sinaran, Menghujam Jantungku, Rungkad, Gelora Asmara dan 50 Tahun Lagi.


(RBFM/Icha Dara)

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF