RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Hampir Lima Puluh Ribu Penonton Sukseskan Geliat Pariwisata Lewat Prambanan Jazz 2024

Icha Dara | 08 Juli 2024
Hampir Lima Puluh Ribu Penonton Sukseskan Geliat Pariwisata Lewat Prambanan Jazz 2024



Perhelatan Prambanan Jazz Festival (PJF) 2024 ke-10 bertajuk 'Satu Dekade Bersama' ditutup dengan pencapaian luar biasa.

CEO Rajawali Indonesia dan Founder PJF, Anas Alimi mengungkapkan, festival tahun ini berhasil menarik total 49.500 pengunjung selama tiga hari penyelenggaraan, dengan puncak 25 ribu pengunjung pada hari terakhir.
Menurutnya, PJF telah membuktikan diri sebagai penggerak ekonomi yang signifikan bagi Yogyakarta dan Jawa Tengah. "Ini menjadi sesuatu yang luar biasa dan akan berdampak sangat positif bagi industri musik dan pariwisata," ujar Anas seusai perhelatan PJF ke 10 pada Senin (8/7/2024) dini hari.

Di perhelatan PJF tahun ini ada yang berbeda, yakni PJF membuat area yang terbilang lebih luas dari sebelumnya dengan tiga panggung, sehingga penonton tersebar merata. Meski belum mencapai rekor 70 ribu pengunjung seperti tahun 2019 sebelum pandemi, PJF 2024 menunjukkan kebangkitan yang menggembirakan.

Festival ini menghadirkan deretan musisi papan atas, diantaranya Kahitna, Yuni Shara, dan Dewa 19 featuring Virzha. Kolaborasi dengan Taman Wisata Candi sebagai mitra promotor juga menjadi kunci kesuksesan acara ini.

Meskipun menghadapi beberapa kendala, tim PJF berhasil mengatasi tantangan dengan cepat. "Kami sebagai promotor harus selalu bertanggung jawab kepada semua stakeholder yang terlibat," tambahnya.

Dengan kesuksesan ini, Anas optimis untuk PJF 2025. "Sampai ketemu di 2025 dengan yang lebih heboh, lebih amazing, dan tentu saja bisa membuat semua orang senang," tutupnya.


(RBFM/Icha Dara)

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF