RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Peringatan berdirinya 10 Tahun Riss Hotel Malioboro

Riss Hotel Malioboro - Fuad Nugraha | 21 November 2023
Peringatan berdirinya 10 Tahun Riss Hotel Malioboro


Pada hari Senin, 20 November 2023 Riss Hotel Malioboro resmi berdiri sendiri dan menjalankan operasional secara individu. Upacara pembukaan dari peresmian ini diadakan di halaman depan Riss Hotel Malioboro pada pukul 09.00 hingga pukul 10.00. Upacara peresmian dihadiri oleh Mirsawati selaku komisaris utama PT. RB Group, jajaran direksi PT. Riss Hotel Indonesia, tamu undangan dan awak media.

Riss Hotel Malioboro merayakan ulang tahun yang ke 10 dan rebranding dengan tajuk “The Decade: Spirit of Metamorphosis”. Upacara dibuka dari pidato Iwan Boediwanto selaku Direktur Utama PT. Riss Hotel Indonesia yang menyampaikan arti dibalik nama dan logo dari Riss Hotel Malioboro. Setelah dibuka dengan pidato singkat dari Direktur Utama PT. Riss Hotel Indonesia, upacara dilanjutkan dengan doa dan sambutan singkat dari Mirsawati selaku Komisaris Utama PT. RB Group, “setelah menginjak usia ke 10 tahun ini, sudah saatnya kita memberanikan diri untuk mengelola hotel ini secara mandiri” pungkasnya.

Puncak dari upacara peresmian ini adalah pemukulan gong, lalu pelepasan kain pada papan nama Riss Hotel Malioboro dan pembukaan banner pada dinding bangunan Riss Hotel Malioboro. Setelah upacara peresmian dan pembukaan, dilaksanakan konferensi pers yang dipimpin oleh Okky Satria Nugraha Rasyid yang menjelaskan bahwa berdirinya Riss Hotel Malioboro secara mandiri dimulai dengan pengembangan pelayanan yang akan membuat tamu memiliki pengalaman yang nyaman ketika berada di Riss Hotel Malioboro.

Selain itu beliau juga menjelaskan akan meningkatkan fasilitas dan service excellent untuk tamu. Disisi lain beliau menambahkan dari segi target, akan memperluas pasar leisure sehingga Riss Hotel Malioboro dapat menjadi rekomendasi hotel utama bagi wisatawan domestik maupun internasional yang akan berkunjung ke Yogyakarta.

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF