RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Malam Ini, Westlife The Hits Tour 2024 Guncang Candi Prambanan

Icha Dara | 07 Juni 2024
Malam Ini, Westlife The Hits Tour 2024 Guncang Candi Prambanan

Westlife akan membawa pertunjukan dengan konsep baru yang bertajuk 'The Hits Tour 2024' ke Indonesia. Rangkaian tur ini akan dimulai pertama kalinya malam ini, Jum'at (7/6/2024) di Candi Prambanan, Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengungkapkan rasa syukur dan bahagia kepada semua Westlifers yang sudah membeli tiket konser Westlife The Hits Tour 2024 beserta seluruh sponsor dalam konser tersebut. Ia berharap semoga acara malam ini berjalan sukses dan lancar.
"Westlife 'The Hits Tour 2024' ini merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru yang inovatif dan dirancang khusus untuk para penggemar di Asia Tenggara. Konser ini akan dipenuhi dengan semua lagu-lagu hits Westlife, ditambah dengan penampilan spesial dari musisi ternama Christian Bautista yang akan menambah kemeriahan pertunjukan The Hits Tour malam ini," katanya dalam konferensi pers di Tip Tap Toe, Kabupaten Sleman, Jum'at (7/6/2024).

Sebagai bintang tamu, Christian Bautista secara langsung mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan suatu kehormatan untuknya karena bisa tampil bersama Westlife di konser kali ini.
"Kolaborasi ini mewakili perpaduan gaya musik yang luar biasa yang menjanjikan untuk memikat penonton di seluruh dunia. Bersama-sama, kami akan menampilkan serangkaian pertunjukan terbaik, penuh dengan energi, emosi, dan lagu-lagu hits yang tak lekang oleh waktu. Saya tidak sabar untuk terhubung dengan para penggemar dan menjadikan setiap malam perayaan musik yang speatakuler," ungkapnya.

Sementara itu, Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengungkapkan dukungannya pada Otello Asia dalam menyelenggarakan konser spektakuler Westlife The Hits Tour 2024 di Candi Prambanan malam nanti.
"Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memperkuat sinergi industri hiburan kita dan memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan kepada penggemar musik di Indonesia. Kemitraan ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan hiburan kelas dunia yang membangun jembatan antar komunitas melalui kekuatan musik," jelasnya.

General Manager Garrya Bianti, Ridwan Heriyadi mengungkapkan, pihaknya merasa bangga bisa mendukung dan menunjukkan komitmennya dalam menyediakan pelayanan terbaik, selain itu juga berkomitmen dalam memajukan Yogyakarta sebagai destinasi utama untuk acara musik internasional.
"Kami bersemangat menyambut Westlife beserta para penggemarnya untuk menikmati keindahan dan keramahan khas Yogyakarta," ujarnya.

Westlifers, jangan lewatkan kesempatan istimewa bersama Westlife malam ini yang pastinya akan penuh dengan memori istimewa.

(RBFM/Icha Dara)

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF