RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Nostalgia Menu Buka Puasa Masa Kecil, Grand Ambarrukmo Hadirkan Ramadhan Tempo Doeloe

Merlin Sukmawati - Fuad Nugraha | 21 Maret 2023
Nostalgia Menu Buka Puasa Masa Kecil, Grand Ambarrukmo Hadirkan Ramadhan  Tempo Doeloe


Menghabiskan waktu bersama orang terdekat di bulan suci tentunya menjadi berkah tersendiri dalam menyambut indahnya Ramadhan. Setiap tahun, Grand Ambarrukmo Yogyakarta selalu hadir dalam melengkapi momen bahagia di bulan suci ini untuk anda bersama orang-orang terdekat.

Untuk mengobati rasa rindu dan bernostalgia mengenang nikmatnya sajian masakan saat masa kecil, Grand Ambarrukmo menghadirkan menu berbuka puasa bertemakan Ramadhan Tempo Doeloe.

Paket berbuka puasa Ramadhan Tempo Doeloe dapat di nikmati hanya dengan Rp 188.000 nett per orang. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” akan dapat di nikmati di The Samara Restaurant dengan menu spesial Kambing Guling, Sapi Panggang serta 100++ menu khas nusantara lainnya seperti Sate Maranggi, Bakso Malang, Mie Kocok Bandung, es Lilin, Kue Clorot, Untir-Untir dan masih banyak aneka makanan lainnya.

Ragam hidangan All You Can Eat tersebut dapat dinikmati setiap hari selama bulan ramadhan mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB yang diiringi dengan live music, serta dapatkan promo pembelian 10 gratis 1.

Ramadhan Tempo Doeloe juga dilengkapi dengan adanya photobooth di area Lobby Hotel dengan konsep jaman dulu serta area restaurant yang didekorasi sedemikian rupa sehingga para tamu benar – benar dapat menikmati nuansa masa lampau.

Paket hantaran spesial Ramadan dan Lebaran juga tersedia dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 158.000 per paket untuk bingkisan Roepa Rasa yang terdiri pilihan olahan Ayam seperti Ayam Bekakak, Ayam Ingkung, Ayam Bakar Madu, Ayam Rica-Rica, dan Ayam Taliwang. Samara Kukis pun tersedia sebagai alternatif pilihan yang dibanderol dengan harga Rp. 228.000 dilengkapi dengan box packing serta kartu ucapan.

Tak hanya makanan dan minuman, paket menginap selama bulan ramadhan pun ditawarkan dengan tajuk “Ramadhan Gateway” hanya dengan Rp. 888.000 nett per kamar per malam menginap di tipe kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan gratis takjil berbuka puasa.

Untuk informasi lebih lanjut jangan ragu untuk menghubungi Grand Ambarrukmo melalui Whatsapp 0882 3288 2204 atau melalui website www.grand-ambarrukmo.com /ramadhan

RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF