RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA
LIVE STREAMING
RETJO BUNTUNG 99.4 FM JOGJA

Solo Safari Siap Sambut Long Weekend Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Aktivitas Seru!

Sankar Adityas Cahyo - Fuad Nugraha | 13 September 2024
Solo Safari Siap Sambut Long Weekend Maulid Nabi Muhammad SAW  Dengan Aktivitas Seru!

Solo Safari Siap Sambut Long Weekend Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Aktivitas Seru!

Solo Safari, destinasi wisata edukasi satwa yang menjadi kebanggaan Kota Solo, siap menyambut pengunjung dalam rangka libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 14-16 September 2024. Dengan persiapan matang, Solo Safari akan membuka gerbang lebih awal, mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, serta menawarkan pengalaman makan malam spesial di Makunde Bistro & Bengawan Resto hingga pukul 20.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Kesempatan ini memberikan pengunjung waktu lebih lama untuk menikmati keindahan alam serta keanekaragaman satwa yang ada, dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 60.000.

Bagi pengunjung anak, Solo Safari menawarkan berbagai wahana bermain yang seru dan edukatif. Tersedia kids playground yang baru, taman labirin, dan human claw yang akan menjadi tempat bermain yang menyenangkan bagi anak-anak. Tidak hanya itu, Solo Safari juga menghadirkan wahana gokart, dino ride, savannah zipline, face painting, serta layanan foto di dalam safari, feeding satwa, hingga kesempatan untuk berfoto bersama satwa. Semua ini akan membuat liburan keluarga menjadi lebih seru dan berkesan

Seluruh fasilitas di Solo Safari telah disiapkan secara maksimal untuk memastikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Semua exhibit satwa dalam kondisi prima dan siap menyambut pengunjung yang ingin lebih dekat dengan berbagai satwa menarik. Beragam pertunjukan edukatif dan menghibur juga telah disiapkan, mulai dari interaksi seru dengan berang-berang, edukasi tentang gajah dan harimau Benggala, hingga pertunjukan satwa lainnya yang akan menambah wawasan pengunjung tentang dunia satwa.

Dengan berbagai aktivitas menarik dan fasilitas yang memadai, Solo Safari siap memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan mendidik bagi seluruh anggota keluarga.

Solo Safari juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak kalah menarik. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat di berbagai pilihan restoran:

Makunde Bistro: Nikmati sensasi makan yang unik dengan pemandangan langsung singa, meerkat, dan bobcat. Pengalaman makan yang tak terlupakan sambil menyaksikan satwa-satwa tersebut beraktivitas.

Bengawan Resto: Bersantailah di tepi danau yang asri dengan suasana yang tenang. Sajian seafood Nusantara yang dimasak dengan cara di-grill akan memanjakan lidah Anda.

Kedaton Foodcourt: Bagi Anda yang mencari pilihan makanan dengan harga terjangkau, Kedaton Foodcourt adalah jawabannya. Dengan beragam pilihan menu yang lezat, Anda dapat menikmati hidangan sesuai selera bersama keluarga.

“Kami sangat antusias menyambut libur panjang kali ini. Solo Safari telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar pengunjung dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan berkesan. Kami berharap Solo Safari dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Solo dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” ujar Rio Mahendra selaku General Manager di Solo Safari.

Ayo kunjungi Solo Safari dan buat liburan Anda semakin berkesan! Jangan lewatkan acara seru dan bermanfaat lainnya dari Solo Safari, ayo ikuti Instagram dan Tiktok @solosafari.id atau kunjungi website kami www.solosafari.id. Rayakan ini kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan bersama keluarga di Solo Safari.


RETJO BUNTUNG FM

CITRA RADIO KELUARGA, begitulah kami dikenal oleh Pemiarsa di Seluruh Nusantara. Radio yang selalu memutar tembang - tembang terbaik dengan nuansa Klasik yang membuat para pendengar bernostalgia dengan suasana Jogja.

Jl. Jagalan - Beji No.36, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
(0274) 515670
Copyright © 2021 RETJO BUNTUNG FM

WHATSAPP INTERAKTIF